Sabtu, 10 September 2011

Pembuatan blog sudah rampung .... alias finish ...

Alhamdulillah … Malam ini, saya, Anas Romzy Hibrida, meniatkan diri saya untuk membuat blog di blogspot.com. Semoga usaha ini bukanlah sekedar keinginan sesaat yang kemudian menghilang seiring berjalannya waktu. Bukan tidak menutup kemungkinan, isi, penyampaian serta sesuatu yang berkaitan dengan apa yang ingin disampaikan saya dalam blog ini adalah masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, saya berniat akan terus belajar blogging baik dari pustaka, net, maupun kolega di lingkungan saya berada.
Terima kasih sebelumnya saya ucapkan terutama kepada Pencipta manusia, Allah SWT yang telah memberikan banyak pencerahan kepada otak dan hati saya serta selalu membimbing dan melindungi semua umat manusia termasuk saya. Kedua kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW yang telah membimbing umat islam kepada Jalan lurus yang diridhoi oleh Allah SWT. Ketiga, kepada kedua Orang Tua saya, Bapak Drs. H. Imam Syafii Alwy dan Ibu Hj. Ummi Jawharoh S.Pd yang telah melahirkan saya dan memberikan apa yang terbaik bagi saya, mengajari, mendidik dan mewariskan ilmu yang bermanfaat bagi saya. Keempat, untuk semua Adik – adik saya, Mayya Mumtaz Maharani, Azza Balqis Sorayya, Azka Faradibba Anjani Hulayya, mereka adalah inspirasi bagi saya sampai kapanpun dan penyemangat dikala saya merasa patah arang. Kelima, semua saudaraku yang ada di Manyaran, dan Jogjakarta dari keturunan Mbah Abu Bakar dan Mbah Nahari. Keenam, Semua umat muslim yang dirahmati oleh Allah yang tidak bisa saya sebuutkan satu persatu, terima kasih atas dukungannya.
Blog ini sengaja saya buat, untuk mengakomodir hobby saya yang sudah lama terpendam yaitu menulis. Dengan menulis di blog ini saya berharap akan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain baik di sekitar saya maupun di belahan dunia lain. Yang akan saya posting di blog ini tentunya hal hal yang InsyaAllah bermanfaat bagi Kaum Muslimin maupun Non Muslim berisi tentang ilmu umum yang sudah maupun belum diketahui banyak orang dan ilmu agama yang dapat memperkaya jiwa dan rohani kita sebagai ummat manusia di muka bumi ini. Mengapa dua hal tersebut menjadi titik pokok blog saya ? karena menurut pandangan saya bahwa kedua ilmu tersebut haruslah berjalan secara seimbang, antara ilmu umum dengan ilmu agama karena akan menjadi bekal dalam menjalani kehidupan dunia maupun akhirat nantinya. Sehingga kita tidak akan menjadi orang yang kosong dan tidak berguna.
Demikian sekelumit penjelasan mengenai pembuatan blog saya ini, dengan harapan dapat bermanfaat bagi semua orang terutama Kaum Muslimin dan terkhusus para Pembaca yang Budiman. Sekiranya penjelasan tentang blog ini dapat memperjelas alasan dan latar belakang pembuatan blog ini. Salam sukses selalu … Anas Romzy Hibrida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar